Jumat, 08 Juni 2018

Bubuk Minuman Aneka Rasa Solusi Usaha Minuman Modal Cekak

Bubuk Minuman Aneka Rasa | Hari gini mau usaha masih bingung urusan modal yang besar kayak nya sudah tidak zaman nya lagi saat ini banyak usaha dengan modal kecil bisa koq. Yang jadi pertanyaan sekarang modal usah cekak itu cocok untuk usaha apa yah, kalau usaha jasa tidak perlu modal uang tetapi yang di butuhkan skil dan memanfaatkan peluang yang ada di sekitar.

Bubuk Minuman Aneka Rasa
Bubuk Minuman Aneka Rasa

Salah satu usaha modal kecil yang bisa dilakukan oleh banyak orang adalah usaha minuman dapat berupa minuman botol maupun both minuman. Untuk both tentu di butuhkan modal minimal adalah tiga juta rupiah Anda sudah memilki sebuah both untuk usaha minuman di tambah dengan perlengkapan usaha lainnya.

Untuk usaha minuman dengan berbahan baru bubuk minuman aneka rasa berbentuk botol nah usaha jenis ini tidak perlu modal cukup besar. Anda bisa memulai nya hanya dengan uang dua ratus ribu saja sudah dapat memilki usaha minuman botol. Anda memperoleh paket usaha minuman botol 2 kg bubuk minuman dan botol untuk mengemas sebanyak 50 botol.

Ada banyak keuntungan dan kelebihan dalam berbisnis minuman menggunakan bubuk minuman aneka rasa ini, tidak hanya perihal masalah waktu penyajian yang lebih singkat dan jangka pakai yang relatif lama. Untuk menambah cita rasa minuman botol , Anda bisa menambahkan gula, susu atau coklat butir untuk memperindah minumannya.

Masalah harga jual minuman berbahan bubuk minuman aneka rasa ini, kira-kira seporsinya dihargai dibawah Rp10.000. Otomatis, akan banyak pelanggan yang memesan minuman Anda. Anda bisa membangun bisnis minuman. Untuk pemasaran pun Anda tidak perlu repot repot tapi cukup membawa termos atau bisa juga di titipkan di kantin kantin.

Untuk masalah brand atau merk kalau Anda tidak memiliki modalyang cukup bisa sekedar memebli spidol beraneka warna dan di tulis di botol sebagi salah satu identitas usaha Anda. Sambil jalan Anda bisa membuat merk dengan memakai stiker untuk dapat usah ini tetap eksis dan prroduk Anda di kenal oleh masyarkat.

Jangan lupa maslah perizininan ke depannya pun Anda wajib membuat nya loh jangan sampai usaha yang Anda telah bangun menajdi ilegal di mata pemerintah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar